Jumat, 24 Februari 2012

Good Bye my Friend

For my beloved friend:
"Alif Fikri Aulia Rahmaditya"

Semoga lu tenang disana :')

Awal masuk ajaran baru, bertemu teman baru.
Gua ketemu sama orang yang baru pertama kali gua temuin.
Dia beda dari yang lain.
Walaupun gua sama Alif beda meja, tapi pas istirahat ke kantin bareng.
Kalo gua beli tahu baso dia pasti beli minum.
Pas ga bareng sama dia ke kantin, gua tetep beli 2 buat Alif 1.

Tapi sekarang :'(
Alif sudah pergi untuk selamanya.
Terlalu banyak kenangan untuk dilupakan selama 7 bulan lebih bersama di kelas yang sama :'(
Main futsal, dia selalu menjadi playmaker kelas XI IPA 4
Sekarang kita kehilangan dia untuk selamanya :'(

Gua shock berat dapet kabar lu udah ga ada lif :'(
Di PMI udah banyak orang nunggu depan kamar mayat, gua ga tega ngeliat lu :'(
Pas gua liat ke jasad lu, ternyata lu lagi tersenyum :')
Lu pasti tenang di alam sana ya lif :')

Gua pengen liat lu lagi !!! :'(
Tadi pagi ada yang beda dari senyum lu ke gua pas di parkiran.
Senyuman yang terakhir buat gua yang sempet gua bales senyum.
Ngebuat lubang biopori bareng anak XI IPA 4 adalah kegiatan terakhir lu bersama IPA 4 lif :'(
Ngga nyangka banget, shock banget !!

Tapi gua sadar, sesuatu yang hidup pasti mati entah itu cepat atau lambat.
Tapi... kenapa begitu cepat buat lu :'(

Selamat jalan kawan, i will miss everything about you :')

Good Bye..... beristirahatlah dengan tenang di alam mu..


Rest In Peace
"Alif Fikri Aulia Rahmaditya"
24 Februari 2012

1 komentar:

  1. assalamualaikum, billy kenalin, sy om nya alif, kalo billy msh punya photo alif waktu di sekolah, om mau minta buat kenang-kenangan keluarga. Trm ksh sudah share tulisan dan photonya alif, pasti billy teman baiknya alif ya?no hp om 081311337789 (ada pin bb juga via sms aja)

    BalasHapus

Pengikut