Sabtu, 23 Oktober 2010

Cara memperindah desktop

A: emang bisa ya memperindah desktop ?
B: ya bisalah, mau tau caranya??
A: mau dong mauu, ajarin ya.
B: okee deh, cekidot!

hal pertama yang harus kita persiapkan adalah pc (yaiyalah).
kita bisa melakukan berbagai cara untuk mempercantik desktop pc kita diantaranya menambahkan wallpaper, menggunakan screen saver atau yang lainnya juga bisa.
seperti me manage file yang ada di desktop supaya tidak muncul banyak shortcut shortcut di desktop kita.

nah saya disini akan menjelaskan satu demi satu, langkah demi langkah, urutan demi urutan supaya desktop anda bisa indah seperti yang seperti pada desktop pc saya ini

bagus kan?? bagus dooooong

jika kalian ingin mengganti wallpaper, langkah yang pertama adalah kalian harus ke tampilan desktop dan klik kanan di desktop tersebut dan akan muncul seperti gambar dibawah ini

terus klik yang desktop dan akan muncul gambar seperti yang dibawah ini

sekarang tinggal pilih deh mau yang mana, kalo mau ngambil dari folder atau yang lainnya tinggak klik 'browse' deh. jika sudah fix langkah terakhir tinggal klik apply dan ok.

dan jika kita mau mengganti screen saver sama saja langkahnya tapi beda pada saat di

sebelumnya kita memilih yang desktop tapi sekarang kita pilih yang screen saver dan tinggal pilih screen saver yang mau kita tampilkan.

dan yang terakhir kita akan me manage file. apa itu manage file? untuk apa kita me manage file?
manage file yaitu berfungsi untuk merapihkan data data salah satu caranya dengan memasukkan file file ke dalam 1 folder supaya mudah dicari dan terkesan rapih.
ya, pertama kita harus membuat folder terlebih dahulu. ups sebelumnya kita bisa membagi hard disk kita menjadi beberapa bagian seperti disk c atau disk d. kita buat new folder di salah satu disk tersebut. misalkan saya mau membuat folder folder untuk file ms.Word berarti supaya mudah dikenali saya akan membuat folder yang berjudul ms.Word ataupun sebagainya. mudah kan ?? try this at home !!
thank you all for read my post. i will make the best post later. wait at next posting yeah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut